Home / Juguran / Tipe Mahasiswi Dilihat Dari Pilihan Detergen (Edisi 2)
bukalapak.com

Tipe Mahasiswi Dilihat Dari Pilihan Detergen (Edisi 2)

Setelah beberapa waktu lalu sempat disinggung tipe-tipe mahasiswi dilihat dari pilihan detergen, pada kesempatan kali ini saya bermaksud untuk melanjutkannya. Mengingat masih ada beberapa merk detergen yang belum masuk ke dalam identifikasi, dan ternyata tetangga kamar saya juga memakai detergen merk tersebut.

Berikut ini adalah tipe-tipe mahasiswi dilihat dari pilihan detergern edisi ke dua (Tenang, edisinya tidak sampai 9 kok seperti film Tersandung, eh, Tersanjung)

1. Daia

elevenia.co.id

 

Mahasiswi yang memilih detergen Daia sebagai andalannya dalam dunia cuci mencuci, ternyata merupakan tipe orang sebagai berikut:

Memiliki Mimpi yang Tinggi

Daia merupakan merk detergen yang dikeluarkan oleh Wings. Sebagaimana artinya, Wings memiliki lambang menyerupai sayap. Sayap identik dengan burung, burung identik dengan terbang. Terbang identik dengan ketinggian. Ketinggian identik dengan mimpi, sebagaiman orang-orang sering berkata, “bermimpilah setinggi-tingginya”. Dengan demkian, mahasiswi pemakai detergen Daia merupakan orang yang memiliki mimpi yang tinggi.

Tjesss, kalau pacarmu memakai detergen Daia, bisa diperkirakan jika dia memiliki mimpi yang tinggi bersamamu, misalnya bermimpi untuk membangun rumah tangga bersama dalam restu semestesta. Tunggu apa lagi hei mahasiswa, Daia lovers bisa dipertimbangkan jadi isteri nggak?

Mudah bosan

Daia merupakan salah satu merk detergen yang memiliki varia cukup banyak, yakni terdiri dari Daia Lemon, Daia Bunga, Daia Putih, Daia +Softener dan Daia +Softener Violet. Banyaknya varian Daia memudahkan penggunanya untuk berganti dari menggunakan varian satu ke varian lain. Orang yang mudah berganti-ganti pilihan, bisa jadi orang tersebut merupakan tipikal yang mudah bosan. Mudah bosan jangan hanya dikaitkan dengan pasangan ya, bosan bisa terhadap banyak hal, bosan dengan mata kuliah, bosan makan sate, bosan dicuekin, bosan di php-in, dan kawanan bosan yang lain.

2. So Klin

bukalapak.com

 

Ini dia, si kompetitor terbesar Rinso. Kok bisa gitu ya? Sederhanya karena So Klin dan Rinso merupakan dua merk detergen generik. Mahasiswi pengguna SoKlin merupakan tipe orang sebagai berikut:

Memiliki Mimpi yang Tinggi

So klin merupakan brand yang dikeluarkan oleh Wings Corp, seperti halnya Daia. Oleh karena itu, pengguna so klin juga merupakan orang yang memiliki mimpi tinggi. Lebih tinggi mana mimpi mereka dengan mimpi pengguna Daia? Hal tersebut belum bisa dipastikan. Tapi kemungkinan, mereka juga bermimpi untuk membangun rumah tangga yang bahagia bersamamu. Ya wanita mana yang tidak ingin bahagia? Ya kan?

Mudah bosan

Sekali lagi, karena so klin dan Daia berada di bawah naungan yang sama, maka analisis tipe mahasiswa berdasarkan pilihan detergen pun tidak berbeda jauh dengen merk Daia.

Memiliki Perhitungan yang Matang

Nah, inilah yang membedakan Daia dengan So Klin. Pada kemasan So Klin tertera tulisan 36 kali cuci. Artinya bahwa penggunanya menyukai hal-hal yang diperhitungkan dengan matang. Jika satu detergen kemasan 880 gram bisa digunakan untuk 36 kali cuci dan kamu mencuci sebanyak 3 kali dalam seminggu, maka berapa lama detergen akan habis?

Hmm, kurang lebihnya demikian cara bertanya. Jawabannya silahkan dipikirkan sendiri.

3. Total

jd.id

Nampaknya tidak perlu panjang lebar membahas detergen yang satu ini. Sesuai dengan namanya, jika kamu adalah seorang mahasiswi pengguna detergen Total, maka kamu merupakan tipe orang yang totalitas dalam melakukan sesuatu. Jadi, berapa total hari yang kamu habiskan untuk menunggu dia?

Demikian, saya akhiri analisis ini sampai edisi kedua saja. Butuh detergen yang lain? Silahkan kunjungi warung-warung terdekat.

About April

Cuaca pasti berubah. Tapi tetaplah menjadi langit yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *