Purbalingga – Perhelatan Akbar dalam kontestasi tingkat Cabang NU Purbalingga (KONFERCAB PCNU) semakin memamas dengan munculnya Kandidat dari MWC NU Pengadegan Dr. H. Supriyanto, M.S.I.

Namanya muncul pada detik – detik terahir saat dirinya didorong oleh ketua MWC Pengadegan. Kemunculan nama Supriyanto dalam kontestasi konvercab PCNU Purbalingga semakin membuat kontestasi kepemimpinan NU di wilayah Purbalinhga semakin dinamis.

Dari info yang diperoleh kandidat yang muncul sebelumnya adalah K.H. Suroso melalui Kader Militan PKPNU yang merupakan petahana dan Kyai Muhdzir melalui gerbang LP Ma’arif.

Meskipun demikian, kemunculan Supriyanto yang merupakan Wakil Rektor di IAIN Purwokerto namanya mulai meroket. Supriyanto sebagai kader NU yang memiliki basic akademik cermelang dan bergulat dalam dunia akademis profesional di gadang – gadang sebagai solusi pemegang pimpinan di tingkat Cabang NU Purbalingga

Dari 18 MWC peserta Konfercab NU cabang Purbalingga, sedikitnya Supriyanto telah mengantongi 8 suara. Itu artinya satu tugas berat bagi MWC NU Pengadegan perlu melakukan aprroach dengan menawarkan figur Supriyanto dengan berbagai Visi Misinya yang memiliki semangat juang tinggi untuk NU Purbalingga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here