Semester Ahir Belum Lulus Kuliah – Anak kuliahan, bagi beberapa orang di anggap menjadi sebuah titik awal untuk menggapai kesuksesan. Kesuksesan karir, finansial, serta masa depan kuliah. Kuliah berbeda dengan sekolah, kamu akan banyak kegiatan jika memilih untuk menjadi aktifis kampus, masuk dalam organisasi intra ataupun ekstra. Atau kamu memilih hanya memilih fokus kuliahpun ga papa. Organisasi dikampus dianggap mampu menambah kemampuan skill untuk bekal pasca kuliah nantinya.

Tidak jaminan memang, anak kuliah yang memilih menjadi aktifis akan selesai lebih lama dan anak yang hanya fokus kuliah (biasanya disebut kupu-kupu – kuliah pulang kuliah pulang) akan selesai tepat waktu, itu hanya mitos. Lulus cepat atau tidak kembali kepada kamu yang menjalani kuliahmu. Jangan salahkan hal lain ┬ásebagai kambing hitam jika kamu belum lulus kuliah di semester ahir.

Harusnya lulus tepat waktu ataupun tidak adalah memang pilihanmu, jangan karena malas yang menyebabkan kamu tidak bisa luus tepat waktu. Jika kenyataanya kamu belum lulus kuliah disemester ahir, mungkin kamu akan dihantui beberapa pertanyaan berikut

Cepat Lulus Nak, Adikmu Juga Sebentar Lagi Kuliah

Semester Ahir Belum Lulus Kuliah

Kuliahmu belum kelar, sementara adikmu sudah kelas tiga SMA, orang tuamu akan keberatan jika harus membiayai kuliah 2 anaknya. kamu dituntut untuk cepat lulus dan mendapatkan kerja dengan harapan juga akan membantu adikmu kuliah ataupun untuk bekerja dan cepat mandiri.

Orang tua memiliki harapan besar padamu, bahwa kamu sudah kuliah dan memiliki karir yang bagus. Agar lebih baik dari kehidupan orang tua. Orang tua sangat berharap bahwa kamu akan kerja tanpa harus payah, kerja dikantor yang ber AC serta memakai kemeja yang rapi.

Luluskan Kuliah, Kerja dan Menikah Nak, Ibu Sudah Pengin Menimang Cucu

Semester Ahir Belum Lulus Kuliah

Ibu sudah makin berumur, ibu pengin melihat kamu mandiri, mendapatkan kerja yang layak, menikah dengan pasanganmu serta ingin menimang cucu. Orang tua tidak menginginkan uangmu jika kamu sukses nanti berkat kuliahmu, Orang tua hanya ingin melihat anaknya mampu hidup dengan layak serta bahagia agar tenang jika harus pergi meninggalkanmu.

Berikan harapan sukses pada mereka, entah maksudmu kuliah lebih lama untuk mengasah skillmu, yang jelas mereka menginginkan kamu cepat mandiri. kesuksesan, pasangan hidup yang baik, serta cucu adalah kado terindah darimu untuk orang tuamu.

Iwan, Kapan Kamu Lulus Kuliah? Sri Saja Sudah Lulus, Luluskan Agar Cepat Nikah Sama Sri

Semester Ahir Belum Lulus Kuliah

Pacarmu sudah lebih dulu lulus? Ini tamparan yang berat, calon mertua akan semakin mendesakmu agar cepat selesai untuk nantinya cepat dapat pekerjaan dan menikah. Perempuan jika sudah lulus pasti harapan orang tuanya bukan untuk bekerja, minimal mengesampingkan untuk kerja, berbeda dengan laki-laki. Menikah adalah harapan besar orang tua si perempuan.

Jika dalam posisi ini, kamu harus benar-benar bisa meyakinkan calon mertuamu bahwa kamu akan cepat lulus jika tidak ingin hubunganmu akan kacau. atau kamu berani menikah tanpa harus lulus ebih dahulu pun tak apa. namun ingat, orang tua melihatmu mampu menikah jika sudah punya pekerjaan, karena disitulah terlihat tanggung jawab kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here