Home / NgeTrip / Liburan ala Gue, Si Penggila Mall πŸ˜‚

Liburan ala Gue, Si Penggila Mall πŸ˜‚

Foto paling keren yang sudah gue edit 5 hari ga tidur/ dok.pribadi

Emmm udah cukup lama liburan gue yang kesekian kalinya, tp masih gue inget bgt karena bersama orang yang gue sayangi, yaitu sahabat termonyet yang gue punya si “yayang and uswa” best frieds goals ya semoga aje πŸ˜‚.Β Emm cerita ini di mulai dari gue ke depok main kerumah kaka gue pas libur semesteran, pas waktu itu gue semester 5 kalo ga salah si, gue biasa sebelumnya gak ada persiapan apapun buat melalang buana kemana mana, dan alhasil di culik sama sahabat gue buat jelong jelong cantik.

Pagi gue di jemput walau telat bgt si buat jemput, kebetulan yayang sama uswa ini temen mts gue, pd jamanya kita gabegitu deket si, tp karena setiap tahun ada reoni jd kita akrab dan skrg jd sohib gitu, kebetulan yayang sama uswa kerja sambil kuliah di jkt, kalo yayang tinggal di depok deket sama rumah abang gue, dia kerja sambil kuliah ambil ekonomi di apa gitu, gue lupa nama kampusnya,kalo uswa tinggal di sudirman, dan kuliah di univ soekarno ambil tekhnik sipil wkwkw cukup tangguh mereka berdua wkwkw πŸ˜‚

Lanjut kata, kita cus markucus langsung ke tempat aja yes, gue biasa terlalu gatau diri kalo di jkt wkwkw maunya di jemput, dan di anterin pulang 😊 *maapkan aku ses 😘 anak prawan takut ilang di ibu kota kan ga lucu 😝. Emm pas bgt hari itu hari sabtu, dan gatau gimana temen gue entah menjelma jadi jin atau jadi setan bisa keluar gitu, gamasuk kerja dan nyulik gue buat jalan jalan.

Langkah kaki kita dimulai dari stasiun pondok cina, tepatnya di belakabg carefoor tempat temen gue kerja, “”emm cuco meong””, gue dengan gaya simplenya ikut ajadeh wkwk gatau Β juga mau diajak kemana, pertama beli tiket dulu yes, waktu itu kalo ga salah gue bayar 15 ribu, trus masuk tempelin kartunya, oiyaa pengalaman pertama juga gue naik KRL nih di jkt wkwkw eh sebelumnya udh pernah juga pas ke kotu, GI deng wkwkw lupaa ih 😝, begitu ada kreta langsung aja kita naik, oiya nih guys bagi yang blm pernah naik KRL jd KRL tu ada gerbong khusus wanita loh, jd aman gitu 😊 gerbong khusus wanita warnanya pink, dan terletak di depan sendiri dan belakang sendiri 😊

Kita bergerak menuju bogor, yeey blm pernah juga si aku ke kebon raya bogor, yang pernah di ke kebon hatimuuuu #eaaak sampelah kita ke bogor, trus naik angkot turun depan pintu masuk kebon raya bogor, trus beli tiket, masuk cus banyak TNI Β gitu ya ternyata, dan bogor itu indah, menurut gue, oiya di jalan banyak bgt orang jualan dan murceu* bgt harganya guys, saat gue jalan dijalan gw beberapa kali juga menemui orang suku badui, bawa madu, dan barang barang di kepala sambil jalan kaki entah kemana,

Lanjut, begitu sampe kita jalan jalan poto poto, dan haus wkwkw beli minum jajan lutis karena saat itu cuaca sangat panas sekali emm, eh ember lutis begitu doang 15 ribu ya ampun πŸ˜‚ dapet tiga kali di rumah mah wkwkek kita makan di pinggir sungai gitu, yang ada jembatan gantung warna merah, dan sempet sesekali melihat orang pacaran di bawah pohon wkwkw elah 😝 berhubung udah cape dan niat mau belanja juga di pasarnya jd kita memutuskan untuk out dari tempat itu, eh tadinya kita mau main sepedaan ala ala tp berhubung waktu nih, mau malmingan juga kale di jkt wkwkw jd cuss langsung naik angkot ke pasar bogor entah mencari apa yang aku cari, wkwkw kaya lagu deh πŸ˜‚.

Saking banyaknya penjual jd emm riweuh bgt bingung mau beli apa, dan alhasil cuma muter muter doang coba, gabeli apa apa wkwkw trus lanjut lagi ah naik KRL tp pas di pasar kebetulan kita kehujanan dan baju kita basah kuyup ,walau udah pake mantel 10 ribuan! wkwk jadi kita memutuskan untuk turun di stasiun pondok cina tempat kita tadi naik, kita beli baju sama clana buat ganti baju kita yang basah, yakali mau pake baju basah.

Lanjut kita naik KRL lagi menyusul sang ibunda si uswa wkwk dia licik bgt sumpah, kita ditelantarin. suruh nyusul dia ke taman anggrek homo rukmo, aku sama yayng berdua turuun di stasiun apa lupa gue, dan karena malam mingguan jd KRL, masyarakat syekale penuh abis πŸ˜‚ dan niatnya mau pake gojek tp gak ada yang bisa πŸ˜‚ jd kita memutuskan untuk jalan kaki dulu biar jauh dari kerumunan, dan tara naik taksi, gaya banget si sumpah wkwwkwk trus di anterin sampe loby gitu, masuk ke mall gede abisss keren abiss deh pokoknya wkwkw dan berharap bertemu dengan prily ekeke trus nyari nyari uswa yang katanya di jembatan di tengah gedung tinggi gitu, kita berdua nyasar nyasar dong kan gatau lewatnya mana, dia memang ga pengertian bgt sumpah, ampe kita nanya sama resepsionis gitu πŸ˜‚

Alhamdullah Alloh masih mempertemukan kita, dan akhirnya ketemu. Langsung deh kite foto – foto ala di singapor wkwkeke πŸ˜‚ tp emang aski itu keren bgt si menurut gw πŸ˜‚ jadi katanyavsi itu proyek temen gue gitu si uus yang kerja di soho podomoro, trus makan dong laper wkwwk eh ktmu sama temen temennya uus juga 😊 cowo 3 ya ampun berasa trilple date wkwkw ga deng itu gatau siapa, trus berhubung udah malem bgt jam 11 lebih kita chek out mau balik, dan suasana udah mulai ajep ajep wkwkw tau dong dunia malam metropolitan πŸ˜‚

Dokumentasi foto pribadi
Ini gue lagi, ini cerita gue makanya jangan complain kalo gue yang sering nongol…/ dok.pribadi

Ahirnya pulanglah kita berdua kedepok, asli hal paling serem yang gue lakukan waktu itu, pulang jam 12 mlm cuma berdua dan sepinya masyaallah yang namanya stasiun sama carefoor, karena motornya temen gue di parkirin di carefoor mau gamau kita masuk dong ke parkiranya, sepi, paraaah takuuuuut abis 😭 bayangin dong muterin mall malem – malem karena semua gerbang sudah di tutup aksesnya πŸ˜‚ tp motor didalem, perempuan doang berdua 😭 trus akhirnya pulang sampe rumah juga, paginya gue ketemu sama rista, temen gue yang di bogor, dan ke mall juga wkwkwk

About nouna cumil

Si Kece yang Suka makan, Hobi Shoping serta Jelong – Jelong. Gue juga anak mall bangeed, gabisa kalo gak ke mall 😝

Check Also

bandung universal

Kembang Desa Go Kota Kembang Part II

Hallo Guys…. Emm lapuk banget kali ya kalo gue lanjutin cerita jalan – jalan manja …

Cinta Datang Ketika Perjuangan Telah Usai

Sebagai mahasiswa tingkat akhir pasti banget dong kita pernah melewati masa-masa yang luar binasa indahnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *