Home / Ngampus / Rumput Tetangga Memang Lebih Enak

Rumput Tetangga Memang Lebih Enak

Rumput Tetangga Memang Lebih Enak Eits, ini tidak ada maksud mempromosikan sebuah produk loh ya (judul postinganya mirip jargon produk xxx yang sempet buming di TV), apa lagi di anggap mempromosikan ditambah gratis juga. kerugian namanya jika demikian, dimarahin anak ekonomi kalau jerih payah tidak dibayar. Kan prinsipnya dapat sebanyak-banyaknya

Lalu maksudnya apa vroh? kok judulnya ke gitu…

Yah, kadang cewek kampus sebelah itu lho yang lebih menarik dari kampus sendiri. Apalagi jika notabene kuliah di kampus kecil terus punya gebetan dari kampus tetangga yang gede, wah langsung pede jreng

Entah kenapa gitu, kalau cewek dikampus sendiri kadang-kadang hanya terlihat cantik kalau masih mahasiswa baru, selepas itu semuanya biasa aja. Mungkin faktor sering liat ya jadi kayak udah enggak cantik lagi. wah, ati-ati nih kalau ada cowok yang demikian, baru aja satu kampus doang udah bosen (belom jadi pacar juga), apalagi kalau udah nikah? ahli selingkuh kayaknya

Apalagi yang kampus kecil, ketemunya cewek-cewek itu mulu, yang cantik udah digaet para aktivis kampus sama mahasiswa tajir, lalu bagian kita-kita mahasiswa modal dengkul sama dompet bolong gimana?

Cewek kampus tetangga kok lebih cantik ya?

Cewek kampus tetangga terlihat lebih menggoda, manis. Berasa sebuah prestasi yang membanggakan jika bisa punya gebetan dari kampus sebelah, apalagi kalau kampusnya lebih populis dari kampusnya sendiri, sensasinya mungkin ya?

Padahal kata tetanggaku, cewek itu sama aja rasanya, kalau lampunya udah di matiin ya sama.. Wkwkwk… Ga keliatan mukanya si

Perlu direfleksikan juga statment ini, Cewek cantik itu akan berubah kecantikannya, paling banter bertahan selama 15 tahun, sesudah itu maka kecantikannya akan hilang, namun jika cewek yang jelek itu abadi, jeleknya sampai mati vroh…. bhahaha…↧

About Zaen D. Ach

Penikmat Kopi Hitam Dan Mendoan Anget Banyumasan

Check Also

Slamatkan Slamet

Menyikapi Pembanguan PLTP Geotermal Gunung Slamet, Critical Community Forum Lakukan Telaah Kajian

Seiring senternya wacana terkait pembangunan PLTP Geothermal yang dilakukan di hutan lindung gunung slamet semakin …

Launching FORSA Banyumas Dihadiri Bu Sinta Nurriyah, Bupati dan Ketua FKUB

FORSA Banyumas atau Forum Persaudaraan Lintas Iman Banyumas adalah sebuah lembaga yang mandiri dan berelasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *