Home / Komunitas / PB PMII Laksanakan Sekolah Miliarder

PB PMII Laksanakan Sekolah Miliarder

Jakarta, (02/08/2017) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) melaksanakan kegiatan sekolah miliarder untuk para kader-kadernya. Sekolah miliarder yang merupakan salah satu program unggulan pengurusan PB PMII saat ini dilaksanakan oleh ketua Bidang Ekonomi dan Pengembangan Kelompok Profesional Sahabat Ilhammudin

Peserta yang mengikuti adalah para kader pergerakan dari berbagai penjuru Indonesia yang di delegasikan oleh pengurus cabang PMII. Sekolah Miliarder yang dilaksanakan oleh PB PMII mengangkat tema “Muda, Kaya, dan Bersahaja”

Ilhammudin selaku Ketua Bidang Ekonomi dan Pengembangan Kelompok Profesional PB PMII saat melakukan sambutan menyatakan bahwa “saat ini indonesia memiliki pertumbuhan wirausahawan sekitar 1 persen saja, sedangkan sebuah negara bisa dikatakan maju adalah dengan memiliki 5 persen wirausahaawan. PMII harus bisa mengambil posisi untuk menjadi miliarder bangsa dalam rangka memajukan bangsa sebagai wujud nyata mendukung indonesia yang lebih baik” ucap Ilham saat sambutan.

Sambutan sahabat Ilhamudin, Ketua Bidang Ekonomi dan Pengembangan Kelompok Profesional PB PMII

Dalam kegiatan kali ini Ketua Umum PB PMII Sahabat Agus Herlambang tidak dapat hadir langsung untuk melakukan pembukaan karena dirinya harus berangkat ke maroko untuk menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Istimewa (PCI PMII) Cabang Negara Maroko dan Pelatihan Kader Dasar (PKD PMII) di maroko.

Ketua Umum memandatkan kepada Sekertaris Jendral PB PMII Sahabat Sabolah Alkalambi. Saat sambutannya Sekjen PB PMII menyampaikan bahwa ” Sekolah Miliarder adalah salah satu program unggulan PB PMII dalam periode saat ini, PMII memiliki banyak sekali sumer daya muda yang tangkas, kreatif, dan siap bersaing untuk di kembangkan dalam sektoral wiraswasta muda. Kebanyakan orgaisasi kemahasiswaan cenderung berproses pada bidang politik, disinilah PMII tidak mau terjebak dalam monolitik gerakan. PMII akan masuk dalam sektoral enterpreunership sebagai salah satu bidang yang harus di isi oleh kader-kader terbaik yang dimiliki oleh PMII” Ucap Sekjen saat sambutan sebelum pembukaan dilakukan.

Sambutan sahabat Sabolah Alkalambi, Sekretaris Jenderal PB PMII sekaligus membuka acara

Kegiatan Sekolah Miliarder PB PMII akan dilaksanakan mulai hari jumat hingga ahad, 02-05 Agustus 2018. [Red: Ummucim]

About Zaen D. Ach

Penikmat Kopi Hitam Dan Mendoan Anget Banyumasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *