Home / Juguran / Pacar Super Baik
www.ngegosip.com

Pacar Super Baik

Hey, hey. Ada yang pernah ngeluh punya pacar super baik? Mungkin kalian bakalan protes, masa punya pacar super baik malah ngeluh sih? Harusnya kan bersyukur dan dipertahankan. Oke, kali ini kita bakalan bahas tentang “pacar super baik”. Bisa sebutkan keuntungannya punya pacar super baik? Jawab dalam hati aja. Waktunya satu menit. Udah berapa? Satu, dua, atau tiga, atau lebih?

Ada 7 keuntungan punya pacar super baik. Kalau yang kalian sebutkan termasuk di dalamnya, berarti kita satu pemikiran. Kalau nggak ada satupun, berarti kita udah nggak sejalan. Udahan aja, beda prinsip. Hehe

Nih, 7 point pentingnya:

1. Kamu bakalan diajarin berbagi. Bagi-bagi cinta sana sini. Baik banget kan ? Luar biasa kan? Jiwa sosial kamu bakalan ditumbuhkembangkan sama si dia. Model pengajarannya tanpa teori, langsung praktik. Tau-tau udah nambah aja gebetannya si doi tuh.

2. Kamu juga diajarin untuk menyayangi sesama manusia. Sayang ke si A, B, C. Semunya dipanggil sayang. Pokoknya kata sayang udah kayak baju obralan.

3. Kesehatan kamu bakalan diperhatiin banget sama si dia. Makanan harus bergizi, salah satunya kamu bakalan sering dikasih “makan hati”. Enak?

4. Yang keempat ini juga penting loh. Kalau punya pacar super baik, kamu bakalan banyak saudara. Icikiwir. Kok bisa gitu ya? Iya lah, soalnya “adeknya” super banyak.

“Kamu ada hubungan apa sama dia sih?”

“Ah Cuma kakak adekan aja. Dia itu adek tingkatku di organisasi A.”

Satu di organisasi A, besoknya ada lagi, “aku sama dia kakak adekan, sifat dia tuh mirip banget sama adek kandungku.” (padahal nggak punya adek kandung)

“Kok bisa kenal sama dia?”

“Iya kita satu divisi di organisasi B.”

Bisa dihitung, satu organisasi= satu dedek gemes, jika pacar kalian ikut 10 organisasi di kampus atau di sekolah, maka ada 10 dedek gemes. Nah, banyak kan yak adeknya? Ada apa coba dibalik kakak-adekan? Yang bisa jawab berarti pernah mengalami. Iya nggak?

7. Melatih kamu jadi seorang pendengar yang baik dan menjadi orang yang sabar. Terutama kalau dia lagi bersilat lidah pasca perang dunia.

“Say, hapeku ngedrop, pas mau ngecas eh chargernya dipinjem teman. Lama banget pinjemnya, batre hape dia udah soak, butuh 6 jam buat ngecas biar full,” terus…terus…bla bla bla deh pkonya.

Saran nih, kalau dia lagi menjelaskan, mending jangan dipotong, biarin aja dia ngomong sampe selesai. Lama kelamaan, kita bakalan nemuin kata-kata yang nggak sinkron atau nggak masuk akal. Perhatiin tatapan mata dia, kalau matanya entah memandang sudut dunia bagian mana alias mengalihkan pandangan dari kamu, bisa jadi dia lagi bohong. Atau kalau dia ngomong sambil garuk-garuk leher yang padahal nggak gatel sama sekali. Waspada, ada indikasi dia lagi berbohong sama kamu. Kalau udah ketahuan bohong, jurusnya: “Maaf sayang, aku janji nggak bakalan melakukan kesalahan yang sama lagi. Aku sayang kamu,” bla bla bla.

Dan kita, sebagai perempuan berhati lembut dan wanginya tahan 7 hari 7 malam, akhirnya maafin dia nih. Besoknya, dia bikin kita kecewa lagi, misalnya ketahuan selingkuh. Masih dengan sisa kesabaran,”apa sih kurangnya aku buat kamu sampai kamu tega nyakitin aku, langgar janji kamu yang katanya nggak bakalan lakuin kesalahan yang sama lagi. Mana buktinya?”

“Aku nggak langgar janji kok sayang. Apa kesalahanku yang waktu itu sama kayak kesalahan yang sekarang? Beda kan? Berarti aku tepat janji dong, nggak bakalan lakuin kesalahan yang sama lagi. Kesalahan yang barusan kan jelas-jelas beda sama kesalahan yang kemarin.”

*tik tok tik tok. Si cewe mikir keras. Dapet oh iya ya- nya nggak?

Hiks, Gimana kalau “super baiknya” pacar kalian kayak yang aku sebutin di atas, yakin masih mau bertahan? Kalau iya, kalian luar biasa.

Akhirnya, jumlah kata di tulisan ini udah lebih dari 500. Fyuh, berarti aku udahan yah ngocehnya. Ada yang mau protes karena point pentingnya bukan ada 7, tapi 5? Kalau kalian baru nyadar pas baca kalimat ini, berarti aku berhasil mencuri hatimu. Besok tak balikin di tulisan selanjutnya. Tapi kalau kalian udah nyadar dari tadi, berarti tulisanku belum bisa mencuri hatimu. Tunggu di tulisan selanjutnya yak, kali aja aku udah pandai mencuri hati.

About April

Cuaca pasti berubah. Tapi tetaplah menjadi langit yang sama.

Check Also

Harapan BI Usai Gelar GenBI Leadership Camp 2017

Dilansir dari replubika.co.id. Bank Indonesia (BI) mengajak mahasiswa penerima beasiswa BI yang tergabung dalam Generasi …

Berlibur Bersama Keluarga di Batur Agung Waterpark

Batur Agung Waterpark merupakan wana wisata yang cocok untuk menikmati waktu libur kamu bersama keluarga. …

2 comments

  1. resti indriakhalda

    iya banget tuh pacar super baik,,,bikin dong versi pacar super pintar,,,,,ditunggu de,,,love u,,,terus menulis ,,,semangat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *