Home / Juguran / Muqodimah dari Saya

Muqodimah dari Saya

 

Dari beberapa hari ini, aku merasa lelah karena bisa dibilang sibuk ya sibuk. Bisa dibilang ngga sibuk ya ngga juga. Mungkin lebih tepatnya menyibukan diri kali yah, tapi yang penting dapat ilmu yang cukup lumayan si dari kegiatan – kegiatan yang di ikuti. Entah itu cuma main – main aja, atau jadi panitianya juga ( sungguh melelahkan unch banget he he ).

Yang bener aku rasakan adalah bagaimana bisa diriku menjadi sesuatu yang tak disangka dan tak diyana. Aku bisa bertemu dengan orang – orang yang hebat, kemudian melanglang buana ( istilah kerennya jalan – jalan gitu) dan yang paling aku sukai adalah mempunyai pemikiran yang mengasikan “gimana tuh”. Ya, bisa diartikan memiliki pemikiran yang kritis kemudian memikirkan banyak hal yang sebelumnya, “aku bener- bener ngga kepikiran”. Pokoknya asik deh jadi mahasiswa. Oh ya, lupa wkwk. Sebelumnya perkenalkan nama saya Olga Aldianto mahasiswa IAIN Purwokerto  jurusan Manajemen Perbankan Syari’ah (MPS) dan baru semester 4 (masih muda unch baget pokoknya). Terakhir mungkin alamat aja yah, yaitu masih daerah purwokerto aja asli ngapak sejati (maen pokoke) jalannya jalan raya. Ngga ngga becanda gaes, ah jalannya asli ngga becanda ini jalan HM.Bahroen 1 g. sejahtera 2 Purwokerto wetan. Mungkin itu aja muqodimah sama perkenalannya he he dan masih banyak cerita lagi yang tak kalah mengasikan pokoknya tunggu aja episode berikutnya wasallam.

About Olga D. Anto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *