Home / Juguran / Mahasiswa Harus Tau Trik Duduk Melayang Biar Ga Kagetan

Mahasiswa Harus Tau Trik Duduk Melayang Biar Ga Kagetan

Pernah jalan – jalan keluar negeri belom sob? Kalo kamu jalan – jalan ke luar negeri akan banyak pemandangan yang bikin kaget kalo ga tau. pemandangan fenomena manusia duduk melayang banyak ditemui loh di luar negerti. Kalo kamu ga tau teorinya bisa kaget liat begituan

Fenomena Manusia Duduk Melayang

tribunnews.com

Di jalan – jalan luar negeri kamu bisa lihat tuh orang – orang dengan baju yang mencolok duduk seolah – olah sedang melayang hanya dengan bertumpu pada tongkat yang di pegangannya. Jangan kaget loh, ini bukan trik sulap, sihir, atau ilmu ghaib. Ada trik khusus untuk bisa membuat gituan

Gini nih Trik Duduk Agar Melayang

cerpen.co.id

Kamu bisa kok kalo pengin bikin kayak gituan. Alatnya pun simpel, tapi ga dijual di pasaran. Kamu musti merangkai sendiri. Modal utamanya besi aja kok. Beli aja besi di toko material, potong sesuai kebutuhan dan rangkai kayak gambar di atas, ga sampe setengah jam udah jadi. Jadi deh, kamu siap buat duduk melayang

Oya, biar trik ini ga ketahuan, kamu musti pake baju yang agak longgar, jadi besi – besi yang digunakan sama kamu buat bertumpu ga kelihatan

Bagaimana? tertarik ga bikin kayak gituan, nanti hasilnya bakal kaya gini

gudanginfo.net

Tapi Jangan Meremehkan Loh, Soalnya Itu Profesi

Tapi jangan menganggap ini penipuan. Soalnya ini adalah trik profesi. Mereka yang duduk melayang menunggu orang memberi recehan, kalau di indonesia ya mungkin kaya pengemis gitu lah. Tapi mereka memang kreatifitas dan totalitas. Soalnya kadang ada yang sampai mukanya juga di warna – warnain biar mecing sama bajunya

About Zaen D. Ach

Penikmat Kopi Hitam Dan Mendoan Anget Banyumasan

Check Also

Slamatkan Slamet

Menyikapi Pembanguan PLTP Geotermal Gunung Slamet, Critical Community Forum Lakukan Telaah Kajian

Seiring senternya wacana terkait pembangunan PLTP Geothermal yang dilakukan di hutan lindung gunung slamet semakin …

Launching FORSA Banyumas Dihadiri Bu Sinta Nurriyah, Bupati dan Ketua FKUB

FORSA Banyumas atau Forum Persaudaraan Lintas Iman Banyumas adalah sebuah lembaga yang mandiri dan berelasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *