Home / Juguran / Inikah Yang Kamu Obrolkan Dengan Temanmu Saat Reunian

Inikah Yang Kamu Obrolkan Dengan Temanmu Saat Reunian

Inikah Yang Kamu Obrolkan Dengan Temanmu Saat Reunian – Reunian pasti sangat menarik bukan? Bertemu dengan teman lama yang sudah tak bertemu berapa tahun kebelakang. Jika reunian pasti banyak kisah yang akan di obrolkan jika ketemu mereka. Mereka yang pernah dekat denganmu, yang pernah kamu cintai, atau malah yang pernah bermusuhan denganmu.

Obrolan seperti apa yang dilakukan jika ketemu teman lama dalam reuni? Apakah poin dibawah ini yang kamu obrolkan?

Membahas Kenakalan Masa Lalu

Inikah Yang Kamu Obrolkan Dengan Temanmu Saat Reunian

Masalah dulu, pasti banyak hal-hal nakal yang dilakukan. Jika masa sekolah reuninya banyak di ceritakan kembali kenakaln-kenakalan yang pernah dilakukan. Mulai dari kenapa di skrap guru gara-gara telat masuk, di omelin guru gara-gara ga garap PR, di panggil BP gara-gara ketahuan merokok/ mbolos sekolah.

Dulu hal nakal di rahasiakan karena ga baik di ceritakan tapi ketika reuni makin asik dan ngangenin obrolan seperti itu.

Membahas Kegiatan Sekarang, Pasangan Hidup, dan Anak

Inikah Yang Kamu Obrolkan Dengan Temanmu Saat Reunian

Kehidupan hari ini juga topik yang pasti disinggung, minimal untuk basa-basi dan saling tukar kabar. ini pasti dibahas, mulai dari sudah berkeluarga apa belum, status kerja, dan pastinya berapa anaknya. Meskipun obrolan ini ga semenarik pembahasan kenakalan namun pasti ini obrolan yang dilakukan untuk membuka obrolan dan wajib ditanyakan.

Membahas Cinta Monyet

Inikah Yang Kamu Obrolkan Dengan Temanmu Saat Reunian

Yup, dimanapun urusah hati pasti terjadi. Mungkin cinta lokasi atau cinta monyet nama gaulnya. Pembahasan ini pun biasanya wajib di bahas ketika reunian. Mulai dari menanyakan gimana kabar gebetanmu pada waktu dulu, gimana kok bisa jadian sama dia, gimana bisa putus ma dia, sampai dia udah nikah ma siapa.

Pasti obrolan ini sangat menarik dan saling mengejek membuat obrolan makin hidup. Masa lalu memang sudah terlewat, tapi kenangan selalu membekas dihati, reunilah saat dimana memori masa lalu akan diputar kembali

Membahas Permusuhan dan Keributan

Inikah Yang Kamu Obrolkan Dengan Temanmu Saat Reunian

Poin empat ini hampir mirip dengan poin pertama. namun obrolan bisa mengerucut di topik-topik musuh-musuh pada waktu itu. Malah bisa jadi orang yang saling musuhan saling duduk bersama membahas bersama bagaimana mereka musuhan dulunya. Bagaimana saat berkelahi, saling teror, tak saling mau menyapa, dan lainnya.

Poin manakah yang bisanya kamu obrolkan saat reunian? Paling tidak 4 poin diatas biasanya wajib dibahas dengan teman lamamu saat reunian. Bagaimanapun kenangan masa lalu, buruk maupun indah, semuanya adalah nostalgia yang menarik untuk dibicarakan, membuat kangen dengan masa itu dan ingin mengulanginya lagi.

Masa lalu memang tak bisa di ulang lagi, namun dari situlah kita belajar bahwa masa ini pun dimasa depan akan menjadi masa lalu, sehingga bagaimana hari ini akan menjadi cerita yang membanggakan dimasa depan.

 

About Zaen D. Ach

Penikmat Kopi Hitam Dan Mendoan Anget Banyumasan

Check Also

Slamatkan Slamet

Menyikapi Pembanguan PLTP Geotermal Gunung Slamet, Critical Community Forum Lakukan Telaah Kajian

Seiring senternya wacana terkait pembangunan PLTP Geothermal yang dilakukan di hutan lindung gunung slamet semakin …

Launching FORSA Banyumas Dihadiri Bu Sinta Nurriyah, Bupati dan Ketua FKUB

FORSA Banyumas atau Forum Persaudaraan Lintas Iman Banyumas adalah sebuah lembaga yang mandiri dan berelasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *