Home / Hiburan / Gambaran Mahasiswa Kuliahan di Film itu Menyesatkan
Gambaran Mahasiswa Kuliahan di Film itu Menyesatkan
life.idntimes.com

Gambaran Mahasiswa Kuliahan di Film itu Menyesatkan

Jadi mahasiswa kalo cuma liat di film atau sinetron sepertinya sangat mengasyikan duniannya. Cewek cowoknya cakep – cakep, motor dan mobilnya keren, pacaran, dan ga pernah masuk kelas. Sepertinya menggiurkan banget kalo liat dunia mahasiswa di film

Tapi kenyataanya tak se-enak demikian. Bahkan gambaran mahasiswa kuliahan di film itu menyesatkan banget. Masa isinya kebanyakan heppy – heppy mulu. Skuel yang mengharu biru penuh perjuangan tak pernah di tayangkan. Kebanyakan skuelnya masalah pacaran mulu

Jadi, kalo mempercayai bahwa anak kuliahan itu ekspektasinya kayak di film – film maka salah besar dan anda akan kecewa berat. Atau mungkin memang demikian kalo di kota besar dan mahasiswa tajir ya?

Gambaran Mahasiswa Kuliahan di Film Menyesatkan – Jangan Pahami Saklek

Gambaran Mahasiswa Kuliahan di Film itu Menyesatkan
kaskus-top.blogspot.com

1. Mahasiswa Mudah Cari Pacar

Kalo liat anak kuliahan di film, keliatannya mahasiswa dan mahasiswinya cakep – cakep banget. Pokoknya ladang yang pas buat berburu gebetan. Jadi mahasiswa kelihatannya nyenengin banget, bisa gonta – ganti pacar dan pacaran terus rutinitasnya

Perlu di pahami, bahwa tidak ada jaminan kalau anak kuliahan itu mudah dapet pacar. Fakta membuktikan bahwa mahasiswa ternyata ada yang belum pernah pacaran sama sekali loh.

2. Mahasiswa itu cakep – cakep

Ini juga ekspektasi yang menyesatkan. Mahasiswa banyak yang dibawah standart kok penampilannya. yang cakep  paling 5% dari seluruh penduduk kampus. Lebih parahnya adalah, yang 5% itu sudah dimiliki oleh mahasiswa tajir dan aktivis kampus

Jadi kalo kamu tak memiliki modal tampang, uang, atau aktivis, sepertinya kamu akan susah nemuin yang cakep di kampus deh. Tapi kalo sekedar memandang si bisa – bisa aja. So, mahasiswa jelek masih banyak dijumpai di kampus

Baca Juga : Kenapa sih Mahasiswi Fakultas Ekonomi itu Cantik – Cantik?

3. Mahasiswa Bebas Kuliahnya

Film jarang banget nampilin saat kuliah. Padahal pada taunya jadi mahasiswa itu bebas mau masuk kelas atau engga. Tapi tidak sebebas itu juga kali, kalo kamu ga masuk 75% kehadiran kelas maka kamu ga bakalan boleh ikut ujian

Jadi, mahasiswa tak sebebas di film – film itu. Masuk kelas masih kewajiban juga

4. Mahasiswa Isinya Jalan – Jalan Mulu

Ini lebih menyesatkan lagi. Film mengabaikan mahasiswa saat tugas makalah, diktat, lap0ran yang harus di lembur gara – gara tugasnya berjubun banyaknya. Tiap dosen kasih tugas makalah berbarengan, dikumpulin di minggu hari yang sama. ini menyebalkan

Tak melulu jalan – jalan, jadi anak kuliahan dengan pesangon pas – pasan itu susah cari anggaran buat jalan – jalan. Kadang pacaran juga harus diperhitungkan agar pesangon harus tetap bisa buat bertahan hidup satu bulan

Baca juga : Memilih antara Pacaran dan Makan adalah Pilihan yang Sulit

5. Mahasiswa Pakeannya Ketat dan Pake Kaos Saat Kuliah

Di kampus dilarang juga kalo masuk kelas pake pakean yang minim dan ketak – ketat kok. Pake kaos juga dilarang masuk kelas. Kalo cuman liat dunia kampus di film, yang ditampilkan pakean modis, ketat, kaosan, pokoknya bebas banget. Tidak seperti itu kenyataanya

About Zaen D. Ach

Penikmat Kopi Hitam Dan Mendoan Anget Banyumasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *