Home / nouna cumil

nouna cumil

Si Kece yang Suka makan, Hobi Shoping serta Jelong – Jelong. Gue juga anak mall bangeed, gabisa kalo gak ke mall 😝

Kembang Desa Go Kota Kembang Part II

Hallo Guys…. Emm lapuk banget kali ya kalo gue lanjutin cerita jalan jalan manja di kota kembang yang gue tulis ribuan purnama yang lalu, *elah AADC kali euy.. lanjutin aja deh yaak pemirsaaah,, yups pagi ini aku baca seru gitu yak cerita part 1 kembang desa go kota kembang, *menurut …

Read More »

Cinta Datang Ketika Perjuangan Telah Usai

Sebagai mahasiswa tingkat akhir pasti banget dong kita pernah melewati masa-masa yang luar binasa indahnya jadi pejuang skripsweet. Minta tanda tangan dosen 😂 apapun di lakukan demi skripsweet tercintah, *njay alay wkwkw. Begitupun dengan guhee yang lagi tralala melewati tahap demi tahap, demi gelar di belakang nama, “biar kece getoh  kalo …

Read More »

Adventure Balada Kembang Desa Go Kota Kembang

Duh kikuk nih, pertama gue nulis dan masuk di situs ini gegara si mas Zen! yang maksa bingits, tapi ya sudahlah mumpung lagi mood juga, sedikit mau ngoceh, wkwk Berbagi cerita untuk para zomblowers atau zomblohappynes, atau yang mau jalan-jalan manjah, wkwk. Dimulai dari aktifitas gue sebelum berangkat, sebetulnya ini …

Read More »