Mungkin bagi sebagian orang keperawanan adalah satu hal yang tidak terlalu penting. Namun tahukah kamu, bahwa keperawanan adalah simbol kewanitaan yang paling istimewa, khususnya di mata laki-laki.

Laki-laki yang baik dan calon suami yang baik akan mengisimewakan keperawanan wanita sebagai kaagungan tersendiri. Seorang suami akan menjaga dan menghargai kamu lebih tinggi jika masih perawan saat sebelum menikah dibandingkan dengan kamu yang sudah tidak perawan lagi.

Kenapa demikian? Berikut 5 alasannya.

1. Wanita Yang Bisa Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah Adalah Wanita Yang Bisa Menjaga Harga Diri Keluarga

Wanita Yang Bisa Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah Adalah Wanita Yang Bisa Menjaga Harga Diri Keluarga
Harga diri keluarga adalah segalanya (via citizendaily.net)

Dalam sebuah keluarga tentu saja mengharapkan sesuatu yang dinamakan keharmonisan. Apalagi jika berbicara bagaimana proses keluarga itu berjalan. Tentu saja salah satunya adalah bagaimana masing-masing dari pasangan kita dapat menjaga harga diri keluarga.

Harga diri keluarga yang dimaksud di sini adalah bagaimana sepasang kekasih dapat saling menjaga keutuhannya dari berbagai macam godaan dan gangguan dari luar. Salah satu parameter yang dapat dilihat dari bagaimana seorang wanita menjaga harga diri keluarga adalah bagaimana dirinya menjaga keperawanannya.

2. Keperawanan Bukan Hanya Soal Gaya Hidup, Tapi Komitmen Diri. Begitu Juga Jika Menjadi Istri Kelak

Keperawanan Bukan Hanya Soal Gaya Hidup, Tapi Komitmen Diri. Begitu Juga Jika Menjadi Istri Kelak
Komitmen seorang perempuan adalah yang utama untuk kekasihnya (via warnaunyu.com)

Banyak kasus perceraian dalam rumah tangga disebabkan karena hal sepele, yang kemudian itu menggoyahkan komitmen yang telah disepakati bersama. Dari hal inilah, bagi kamu yang dapat menjaga keperawanan sebelum menikah adalah bentuk perhatian dan latihan untuk tidak pernah menyepelekan hal-hal kecil dalam keluarga.

Perempuan yang dapat menjaga keperawanannya sebelum menikah adalah orang yang cocok disebut seorang yang dapat menjaga komitmen.

3. Dalam Sebuah Hubungan Pranikah, Merelakan Keperawanan Bukanlah Sebuah Pengorbanan

Dalam Sebuah Hubungan Pranikah, Merelakan Keperawanan Bukanlah Sebuah Pengorbanan
Cinta tidak butuh pengorbanan, tapi pemahaman satu sama lain (via viva.co.id)

Perlu diketahui bahwa tidak ada pengorbanan dalam hubungan kekasih dengan bentuk merelakan keperawanan. Karena tidak ada untungnya berhubungan layaknya suami istri sebelum menikah selain hanya sebagai pamuas nafasu syahwat belaka.

4. Bagi Perempuan, Keperawanan Adalah Hal Yang Tak Ternilai Harganya. Jadi Buat Suamimu Kelak Menjadi Orang Yang Paling Beruntung

Bagi Perempuan, Keperawanan Adalah Hal Yang Tak Ternilai Harganya. Jadi Buat Suamimu Kelak Menjadi Orang Yang Paling Beruntung
Hadiah terindah dalam hubungan kekasih adalah dirimu sendiri (via infoyunik.com)

Menjaga keperawanan adalah sebuah proses panjang sebelum menikah, dan menikah adalah ujungnya. Seorang suami yang mendapatkan istrinya masih perawan saat awal pernikahan akan sangat beruntung. Keberuntungan itu kemudian akan menjadikannya sebagai modal awal dari hubungan yang baik.

Suami yang mandapati keperawanan istrinya akan lebih merasa punya tanggung jawab yang besar untuk menjaga istrinya dengan baik dalam pernikahan dan proses berkeluarga ke depannya.

5. Setiap Hal Yang Dilakukan Pasti Ada Resikonya. Maka Janganlah Kamu Menyesal Setelah Hilang Keperawanan

Setiap Hal Yang Dilakukan Pasti Ada Resikonya. Maka Janganlah Kamu Menyesal Setelah Hilang Keperawanan
Penyesalan akan sesalu datang di akhir (via merdeka.com)

Tidak ada yang tahu kapan nasib buruk akan datang menimpa kita. Seorang wanita bisa saja mengalaminya jika rela menghilangkan keperawanannya sebelum menikah. Hamil di luar nikah adalah hal yang tidak diinginkan oleh banyak orang. Banyak beban yang kemudian akan ditanggung oleh seorang wanita dalam kehidupannya, dan ini akan mengganggu kejiwaannya disebabkan tekanan dari luar.

Maka dari itu, sebelum kamu terlanjur mengalaminya, lebih baik menjaganya sampai benar-benar dalam ikatan pernikahan. Selain karena ada tanggung jawab keluarga lebih yang menjagamu, kehamilannya pun adalah kebahagiaan kamu sebagai seorang istri.

Jadilah calon istri idaman dari laki-laki idamanmu dengan menjaga keperawanan sampai menikah nanti. Hargailah hubunganmu dengan pasangan dimulai dari menghargai dirimu terlebih dahulu. Maka kamu akan menjadi wanita yang istimewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here